Husein Alatas Ingin Seperti Jim Carrey

Sabtu, 25 April 2015 - 17:11 WIB
Husein Alatas Ingin Seperti Jim Carrey
Husein Alatas Ingin Seperti Jim Carrey
A A A
JAKARTA - Sukses di industri musik, Husein Alatas melebarkan sayap di dunia peran. Baru-baru ini Husein baru saja terlibat dalam film yang berjudul Ada Surga Dirumahmu, garapan Aditya Gumay.

Menariknya, pria berkepala plontos itu berperan sebagai pemeran utama. Husein pun dinilai berhasil berperan dalam film tersebut. Meski mendapat pujian di industri film, Husein tak mau menempatkan dirinya sebagai penyanyi atau bintang film.

"Gue bukan seorang penyanyi. Gue nyebut diri gue seorang seniman. Gue mau jadi entertainer. Gue selalu tulis mau jadi entertainer. Gue nggak pernah tulis mau jadi penyanyi," papar Husein kepada Sindonews di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Lebih lanjut pria yang pernah dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting itu mengungkapkan, dirinya menginginkan seperti James Eugene Carrey, atau yang dikenal dengan Jim Carrey. Menurutnya, bintang film The Truman Show itu merupakan orang yang serba bisa.

"Gue harus bisa kaya Jim Carrey. Ketika akting, akting apapun harus bisa. Jadi pembunuh bayaran yang paling dingin, harus bisa. Terus nyanyi dangdut, harus bisa. Apapun itu. Dan itu yang selalu gw kejar dari dulu," pungkas pria 25 tahun itu.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4598 seconds (0.1#10.140)